Minggu, 21 Maret 2010

Situs Media Jaringan Iklan Berupa Pay Per Click

Iklan PPC (Pay Per Click) di situs negeriads.com solusi berpromosi adalah situs media jaringan iklan berupa pay per click artinya setiap advertiser akan membayar harga dari setiap klik yang terjadi pada masing-masing situs publisher.


Kalo berbicara tentang situs negeriads.com solusi berpromosi iklan tentunya kita harus mengenal lebih dahulu dong tentangnya, makanya saya sengaja menulis singkat di sini sebagai penjelasan sederhana dari website tersebut.

Konon web ini memiliki banyak sekali member aktif sehingga mereka berani menjanjikan potensi keuntungan yang akan diraih oleh setiap pemasang iklan yang menggunakan jasa layanan mereka sebagai jaringan pengiklan pada situs negeriads.com solusi berpromosi.

Banyaknya penayang iklan inilah yang akan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya untuk menuju situs anda dan disini apabila ada klik dari pengunjung, anda akan dikenakan biaya terhadap klik tersebut, sistem inilah yang disebut sebagai PPC.

Semakin banyak dan menarik iklan yang anda pasang, maka semakin besar pula potensi kunjungan ke webiste bisnis anda akan terjadi maka disinilah anda bisa menetukan peranan lebih jauh untuk menarik hati calon pembeli yang sudah datang ke situs anda tadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar