Sabtu, 02 Februari 2013

Tulisan Pengobat Kerinduan

Tulisan Pengobat Kerinduan adalah sebuah tulisan untuk mengobati rasa rindu terhadap dunia blogging yang oenuh lika liku serta serba serbi unik dan menarik serta tak jarang hanya berisi sampah dunia maya. 

Blogging memang terkadang membuahkan sebuah karya tulis yang indah, menarik dan informatif namun tulisan pengobat kerinduan blogging dari blogger seperti saya ini hanyalah sebuah rangkaian beberapa kalimat tanpa mengandung makna khusus selain pelemasan jari sebagai salah satu awal membuat sebuah tulisan di dunia blogging. 

Tulisan pengobat kerinduan blogging bagi seorang blogger pemula seperti saya hanyalah sarana berlatih menuliskan beberapa huruf menjadi kata dan kata menjadi sebuah kalimat untuk kemudian dituangkan ke dalam sebuah blog seperti Tabengan. Blogging tidak perlu ribet, blogging gak perlu susah yang penting segera memulai dan bangkit biarkan semua berkembang seiring waktu dan pengalaman dari dunia blogging itu sendiri yang akan membentuk dan mengasah kemampuan seorang blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar