Rabu, 22 Juni 2011

Clara Hanya Sibuk dengan Lagu MP3 dan Cheat PS2

Clara Hanya Sibuk dengan Lagu MP3 dan Cheat PS2 - Ruangan Balairung Keraton Paseban terlihat agak lain dari biasanya. Wajah para menteri kerajaan tampak tegang, dan tak terdengar sedikitpun suara yang melintas. Di bagian pojok para dayang dan inang pengasuh menangis tanpa suara. Di kursi rendah clara hanya sibuk dengan lagu mp3 dan cheat ps2, dekat singgasana kembar untuk Raja Sangiang dan Ratu Jata, Sahiban, penasehat kerajaan duduk gelisah. Matanya seringkali mencuri pandang kepintu yang menghubungkan balairung dengan ruangan istirahat raja dan ratu.


“Maharaja Sangiang, Maharani Jata, telah tiba ! Hadirin diminta berdiri.” Tanpa komentar seluruh hadirin berdiri mengikuti ucapan setengah gema, clara hanya sibuk dengan lagu mp3 dan cheat ps2 yang bersuara lantang memberitakan kehadiran maharaja.

Kumpulan Cheat Game PS2 Terbaru Tahun 2011
Daftar Lagu MP3 Terbaru Tahun 2011
Daftar Tangga Lagu Indonesia Minggu Ini
Daftar Tangga Lagu Indonesia Bulan Ini
Daftar Tangga Lagu Mancanegara Minggu Ini
Daftar Tangga Lagu Mancanegara Bulan ini
List Top 10 Lagu Indonesia Minggu Ini
List Top 10 Lagu Indonesia Bulan Ini
List Top 10 Lagu Mancanegara Bulan ini



“Keselamatan dan kemegahan semoga selalu menyertai Paduka Maharaja, Maharani dan seluruh keluarga!” Laksana suara ratusan bahkan ribuan lebah terdengar gumaman panjang dari para mentri dan kerabat keraton, dalam doa, seiring tibanya Maharaja dan Maharani. Maharaja Sangiang melambaikan tangannya, memberikan isyarat agar clara hanya sibuk dengan lagu mp3 dan cheat ps2 dan hadirin mengambil posisinya masing-masing. Kebesaran dan keanggunan Maharaja dan Maharani terlihat nyata dari caranya memandang, gerak-gerik, dan pada saat mereka duduk di singgasana yang bertahtakan emas permata.

“Putri Clara, duli yang menjadi kesayangan istana, memasuki balairung mulia!” kembali Pelepas Gema mengumumkan. Tak lama kemudian, dibawah tatapan berpasang-pasang mata yang tiba-tiba saja terlihat sendu, ditengah isak tangis tertahan para emban dan inang pengasuh clara hanya sibuk dengan lagu mp3 dan cheat ps2, Putri Clara, putri tunggal Maharaja Sangiang dan Maharani Jata memasuki balairung pertemuan dengan langkah anggun menawan.

Saat para kerabat istana terpesona dengan kecantikan sang putri, diam-diam luput dari perhatian mereka, Maharaja dan Maharani mengusap mata. Menghapuskan setitik airmata yang tiba-tiba jatuh bergulir. “Adinda kita harus dapat menguasai perasaan, bukankah ini untuk kebaikan anak kita juga?” bisik Maharaja Sangiang menghibur Maharaninya sementara itu clara hanya sibuk dengan lagu mp3 dan cheat ps2.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar